Rabu, 16 Oktober 2019


Hadiri Bhakti Sosial Kesehatan Polri Tahun 2019 oleh Polda Kalbar, Pangdam XII/Tpr Siap Bersinergi dengan Semua Pihak

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 149
Hadiri Bhakti Sosial Kesehatan Polri Tahun 2019 oleh Polda Kalbar, Pangdam XII/Tpr Siap Bersinergi dengan Semua Pihak

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Herman Asaribab, yang didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kakesdam XII/Tpr, dan Karumkit Kartika Husada Kesdam XII/Tpr, menghadiri acara pembukaan kegiatan Bhakti Sosial K

PONTIANAK, SP - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Herman Asaribab, yang didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kakesdam XII/Tpr, dan Karumkit Kartika Husada Kesdam XII/Tpr, menghadiri acara pembukaan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Polri Tahun 2019.  

Bhakti sosial ini digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat di Sekolah Terpadu, Jalan Raya Tanjung Raya II, Kelurahan Saigon, Pontianak Timur, Selasa (18/6/2019).  

Hadir juga dalam acara Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani, Wali Kota Pontianak, Edy Rusdi Kamtono, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., serta Ketua Bhayangkari, Ny Eka Didi Haryono.  

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono. Bhakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.   Mengambil tema,

"Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara". Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan sinergitas Polri dan Masyarakat.  

Sedangkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya operasi celah bibir dan celah langit langit, Donor darah, sunatan masal serta Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS).  

Pada acara tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono berkesempatan untuk menyerahkan bingkisan kepada masyarakat yang menjadi peserta kegiatan bakti sosial. Juga bersama-sama meninjau pelaksanaan kegiatan bakti sosial.  

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini Kodam XII/Tpr juga turut mendukung kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Polda Kalbar dengan mengirimkan personel tenaga medis untuk membantu dalam pelayanan bakti sosial. Selain itu juga mendukung personel dalam kegiatan donor darah. (mul/*)