Selasa, 24 September 2019


DPD REI Kalbar Gelar Halalbihalal dan Launching Expo 2019

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 182
DPD REI Kalbar Gelar Halalbihalal dan Launching Expo 2019

HALALBIHALAL – Ketua DPD REI Kalbar, Muhamad Isnaini saat memberikan sambutan pada kegiatan Halalbihalal yang berlangsung di Hotel Mercure, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (23/6)

PONTIANAK, SP - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah  Realestate Indonesia (DPD REI) Kalbar mengelar Halalbihalal yang dirangkai dengan Launching REI Expo 2019 bertempat di Hotel Mercure Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (23/6)

Ketua Panitian Halalbihala, Darma Putra mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkan memperat silaturahmi sesama anggota REI Kalbar.

"Kita memperat silaturahmi, ini adalah hal biasa. Tapi terpenting melalui silaturahmi ini kita ingin menyonsong suksesnya REI Expo 2019," ujar Darma.

REI Expo sendiri lanjut Darma akan dilaksanaka pada tanggal 11-15 September 2019 yang akan datang dan akan berlangsung di Pontianak Convention Centre (PCC) Jalan Sultan Syarif Abudrahman.

"Jadi REI Expo ini agenda besar kita nanti," imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD REI Kalbar, Muhamad Isnaini mengatakan pada kesempatan Halalbihal ini para anggota REI Kalbar juga sudah ada yang memesan stand pada kegiatan Expo  September mendatang.

"Tadi alhamdulillah sudah di boking teman-teman anggota REI itu sebanyak 26 stand. Kemudian panitia menyiapkan doorprize berupa satu unit rumah untuk kegiatan REI Expo nanti," terang Isnaini.

Namun demikian lanjutnya stand masih tersedia cukup banyak dan juga terbuka untuk siapa saja. Bahkan belum semua anggota REI memesan stand tersebut.

"Kita sampaikan kepada masyarakat mari kunjugi REI Expo nanti, mudah-mudahan dapat doorprize rumahny," seru Isnaini.

Isnaini juga menjelaskan, kriteria masyarakat yang berhak mendapatkan kupon udian adalah mereka yang benar-benar membutuhkan rumah dan sudah boking kapling di perumahan yang dibangun oleh anggota DPD REI Kalbar.

"Karena yang boking itu lah yang butuh rumah. Artinya tidak semua masyarakat yang datang ke REI Expo berhak mendapatakan kupon undian. Hanya untuk yang sudah boking kapling saja," tutupnya. (nak/kombis)