Panitia Reuni Fisip Untan 89 Kunjungi Suara Pemred

Ponticity

Editor Mul Dibaca : 135

Panitia Reuni Fisip Untan 89 Kunjungi Suara Pemred
FOTO BERSAMA - Panitia Reuni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik(Fisip) Untan Pontianak Angkatan ‘89, foto bersama dengan Pimred Suara Pemred, Harry Daya, saat mengunjungi Kantor Redaksi Harian Suara Pemred, Jalan Sidas 19 Pontianak, Senin (12/8/2019).
PONTIANAK, SP - Panitia Reuni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik(Fisip) Untan Pontianak Angkatan ‘89, mengunjungi Kantor Redaksi Harian Suara Pemred, Jalan Sidas 19 Pontianak, Senin (12/8/2019).  

Kunjungan para panitia ini dipimnpin oleh koodinator Alumni Fisip Untan Angkatan '89, H. Muhammad Fauzie S.Sos, dan Ketua Panitia Reuni, Siska beserta beberapa panitia yang lainnya. Kehadiran mereka diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Suara Pemred, Harry Adriyanto.
 

Dalam kunjungan tersebut, H Fauzie menyampaikan, bahwa selain bermaksud bersilaturrahmi, juga karena ingin memberikan dorongan moril dan apresiasi kepada harian Suara Pemred, sebagai media lokal yg selama ini tetap konsisten dalam  menyuarakan kebenaran dan keadilan di Kalbar. 
 

“Untuk itu, kami juga minta dukungan publikasi, terkait dengan rencana Reuni Alumni  Fisip Angkatan ‘89 ke- 30. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 7 September 2019, di Pontianak,” kata H Fauzie.
 

Dengan mengusung tema “Mempererat Tali Silaturahmi dalam Meningkatkan Solidaritas Alumni Fisip ‘89", reuni ini akan diikuti ratusan peserta.
 

Ketua Panitia Reuni, Siska mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat membentuk sebuah Keluarga Besar Alumni Fisip Untan yang tetap solid dan rukun. Siska juga menambahkan, dalam dua hari kegiatan nanti, akan dilaksanakan ramah tamah dan bhakti sosial.
 

“Kami berharap dengan kegiatan tersebut akan ada sumbangsih dari alumni dalam peningkatan perguruan tinggi, khususnya bagi fakultas atau pelajaran dan pengalaman berharga bagi para yunior, yaitu tentang cara menjadi orang yang dapat bermanfaat bagi orang lain, bangsa dan negara", tutur Siska.
 

Pimred Suara Pemred,
Harry Daya menyambut gembira kedatangan para alumni Fisip Untan tersebut. Dirinya mengatakan bahwa, selama ini Harian Suara Pemred, selalu setia membela kepentingan masyarakat.
 

"Yang benar harus kita tegak kan. Apalagi menyangkut Opini publik. Kebutuhan informasi publik. Tentu harapan publik adalah berita-berita yang selalu menjadi hot isue ditengah-tengah masyarakat", katanya,
sembari memperlihatkan kliping head line berita Suara Pemred yang terpajang di dinding. Berita-berita tersebut beberapa waktu pernah menjadi hot isue di tengah-tengah publik.   

"Kami selalu membuka diri, dan berusaha menjadi bagian kebutuhan masyarakat Kalbar. Setiap waktu kami berusaha, membuka layanan bagi publik, yang membutuhkan solusi atas ketidakadilan," pungkasnya. (rif)