Sabtu, 21 September 2019


BPC Gapensi Kota Pontianak Siap Gelar Muscab IX

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 93
BPC Gapensi Kota Pontianak Siap Gelar Muscab IX

FOTO BERSAMA - Ketua Panitia Muscab IX BPC Gapensi Kota Pontianak, Eddy Zainuddin (tengah) berfoto bersama Ketua Periode 2014-2019, Zulchaidir (kiri) dan Sekretaris Panitia Pengarah Hardi Makmun.

PONTIANAK, SP - Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (BPC GAPENSI) Kota Pontianak, siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX Tahun 2019.

Kegiatan lima tahunan tersebut akan berlangsung di Hotel Borneo, Jalan Merdeka, Kota Pontianak, Senin (26/8) mulai pukul 08.00 WIB. Muscab ini direncanakan akan diikuti oleh 100 peserta anggota BPC Gapensi Kota Pontianak, dan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Muscab IX BPC GAPENSI Kota Pontianak, Eddy Zainudin,Muscab kali ini akan mengangkat tema "Dengan Muscab IX Gapensi Kota Pontianak, Kita Tingkatkan Sinergitas dengan Pemerintah Kota untuk Mewujudkan Pontianak Maju".

“Persiapan sudah matang, tinggal pelaksanaan saja. Kita harapkan, Muscab ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Eddy.

Pria ramah tersebut menyampaikan, bahwa Muscab BPC GAPENSI Kota Pontianak, yangduilaksanakan lima tahun sekali, menjadi wadah memilih ketua baru. Untuk itu, ia berharap agar pelaksanaannyabisa sesuai dengan yang direncanakan.

“Tentunya harapan kita adalah sidang dapat diikuti dengan seksama, dengan pikiran-pikiran yang terbuka. Semua ini untuk menghasilkan keputusan yang betul-betul dapat dilaksanakan oleh pengurus,dan bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota,” paparnya.

Eddy juga berharap partisipasi aktif dan kehadiran anggota BPC Gapensi Kota Pontianak, agar Muscab IX tersebutbenar-benar jadi ajang silaturahmi dan kebersamaan. Panitia sendiri, lanjutnya telah mempersiapkan dengan baik.

"Semoga pelaksanaannya berjalan dengan tertib,aman,lancar dan sukses dalam suasana semangat persatuan dan kesatuan seluruh anggota Gapensi Kota Pontianak," kata Eddy.

Ketua BPC Gapensi Kota Pontianak periode 2014-2019, Zulchaidir mengatakan,Muscab BPC Gapensi adalah pemegang kekuasaan tertinggi. Hal ini sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) GAPENSI.

"Untuk itu, bagi seluruh anggota BPC Gapensi Kota Pontianak, diharapkan kehadiran dan partisipasi aktifnya. Hasil dan rekomendasi dari Muscab, akan dijadikan acuan organisasi lima tahun ke depan,” tutur Zulchaidir. 

Dengan semangat kebersamaan, Zulchaidir optimis bahwa Muscab IX BPC Gapensi Kota Pontianak akan berjalan lancar dan mendapatkan hasil terbaiknya.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan Muscab, semoga menjadi ajang yang bisa memajukan BPC Gapensi Kota Pontianak ke depannya,” pungkasnya. (mul/biz)