Selasa, 19 November 2019


DPD PROJO Kalbar Gelar Syukuran Pelantikan Presiden dan Wapres

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 301
DPD PROJO Kalbar Gelar Syukuran Pelantikan Presiden dan Wapres

Pengurus DPD PROJO Kalbar Gelar Syukuran Pelantikan Jokowi

PONTIANAK, SP - Dihadiri oleh segenap Pengurus DPD Projo Kalbar, menyelenggarakan syukuran atas dilantiknya Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin. Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPD Projo Kalbar, Jalan Abdurrahman Saleh Pontianak, Minggu (20/10/2019).

Syukuran dibuka oleh Sekretaris DPD Projo Kalbar, Arief Adi Mulia, SH. Ia mengajak kepada Seluruh anggota Projo Kalbar, baik yang hadir, maupun tidak hadir, agar mendoakan dan memberi dukungan kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.

"Walupun Projo Kalbar masih dikatakan baru terbentuk, namun semangat untuk membesarkan Projo tetap terjaga," ungkapnya. 

Demikian juga yang dikatakan oleh Ketua Harian DPD Projo Kalbar M. Yamin bahwa, Pelantikan Jokowi Ma’ruf, bukan hanya sekedar soal Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, lebih dari itu adalah sebagai bentuk penghormatan pada agenda Kenegaraan hasil Pilpres 2019. 

"Harapannya Indonesia samakin lebih baik dengan pembenahan Carut marutnya demokrasi di tanah air, semua elemen anak bangsa harus menerima keputusan ini dengan lapang dada bahwa proses demokrasi sudah kita jalankan sesuai dengan Konstitusi," kata Yamin.

Yamin mengatakan bahwa,  tidak ada acara hura-hura dalam menyikapi agenda kenegaraan ini, apalagi di sejumlah daerah sedang dilanda musibah, seperti asap akibat kebakaran hutan, lahan dan sebagainya. Namun, kemenangan mandat rakyat harus disyukuri dan dijaga.

“Saya selaku Ketua Harian DPD Projo Kalbar, mengucapkan selamat atas pelantikan presiden dan wakil presiden bapak Joko Widodo dan bapak KH. Ma'ruf Amin periode 2019-2024,” lanjutnya.

"Kami projo kalbar akan siap membantu dan bekerjasama untuk menyelesaikan semua program program kerja beliau agar menjadikan Indonesia maju serta berharap dibawah kepemimpinan beliau yg kedua kalinya ini, pembangunan kian meluas dan merata. Dan bisa dirasakan di semua kalangan masyarakat indonesia,” pungkas Yamin. (*)