Minggu, 17 November 2019


Ini Jajaran Skuter Matik Honda yang Nyaman Dipakai Mudik, Aman dan Irit dengan Teknologi Tinggi

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 262
Ini Jajaran Skuter Matik Honda yang Nyaman Dipakai Mudik, Aman dan Irit dengan Teknologi Tinggi

Jajaran Motor Matik Honda yang Aman dan Nyaman DIpakai Mudik karena Irit dan Punya Teknologi tinggi.

Musim mudik lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Terutama mereka yang ingin merayakan hari bahagia tersebut bersama keluarga.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mudik kampung halaman adalah dengan menggunakan sepeda motor roda dua. Tentu saja, pilihan terbaik ini adalah menggunakan sepeda motor kesayangan produksi PT Astra Honda Motor (AHM).  

Berbagai varian produk terbaik dari PT AHM, nyaman digunakan untuk mengunjungi sanak keluarga dan handai tolan. Selain nyaman dan aman, motor-motor Honda juga dikenal irit atau tidak boros penggunaan bahan bakar.  

Salah satu varian motor Honda yang nyaman dan aman dipakai mudik adalah motor matik atau Skuter Matik (Skutik). Motor jenis ini bisa menjadi pilihan terbaik saat lebaran atau bersilaturahmi.

Tidak hanya itu, motor matik Honda juga nyaman dan aman dipakai saat Bulan Puasa Ramadan untuk menjangkau mesjid saat tarawih atau pergi buka bersama dengan teman.  

Bagi saya, sebagai pengguna motor matik Honda, yang irit bensin dan bandel, serta nyaman adalah menggunakan Honda Vario 125 cc Esp. Motor ini terkenal irit dan sangat nyaman dikendarai saat menuju ke berbagai tempat.  

Honda Vario 150 Esp dianggap motor yang paling unggul dan laris karena irit BBM. Mesin motor ini dilengkapi sistem pendingin cairan yang dapat membantu pengiritan BBM. Dalam 1 liter bensin motor ini mampu menempuh jarak 52,9 km. Motor ini juga dilengkapi fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis dan menghidupkannya kembali dalam hitungan detik.

Honda Vario 110 Esp dapat dipilih sebagai motor paling irit dan bandel. Motor ini dilengkapi dengan pendingin udara dan teknologi Esp yang dapat membuat motor ini dapat menempuh jarak 62 km dengan 1 liter bahan bakar.

Honda Scoopy Esp berdesain retro yang irit ini juga dapat kamu pilih. Motor ini mampu meminimalisir energi terbuang sehingga dapat mengoptimalkan performa kendaraan. Motor ini mampu menempuh 61,9 km dengan 1 liter bensin.
Selain itu, motor ini juga memberikan teknologi CBS, PGM-FI, serta teknologi ISS yang berguna untuk mengurangi emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar ketika sepeda motor ini berada pada kondisi diam.

Honda Beat merupakan motor matik yang paling irit untuk kelas 110-115 cc. Konsumsi bahan bakar bisa mencapai 73,5 km per liter. Honda juga menambahkan teknolosi Esp yang berpadu dengan sistem pembakaran injeksi (PGM-FI) sehingga dapat membuat mesin ini tetap bertenaga.
Ada banyak jenis Honda Beat yang dapat kamu pilih. Selain Beat Esp juga ada jenis CW, CBS, ISS, dan Beat POP Esp. (aep mulyanto)