HUT ke-385 Momentum Wujudkan Sambas Hebat

Sambas

Editor sutan Dibaca : 1000

HUT ke-385 Momentum Wujudkan Sambas Hebat
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, membacakan sambutan pada upacara hari jadi Kota Sambas ke-285, Senin (18/7). (SUARA PEMRED/Nova Jarthakusuma)

SAMBAS, SP - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengatakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sambas dan perpindahan ibukota dijadikan momentum untuk wujudkan Sambas Hebat.
 

“Mari kita wujudkan masyarakat Kabupaten Sambas yang berakhlakul karimah, unggul dan sejahtera menuju sambas hebat,” kata Atbah dalam sambutannya pada Upacara HUT Kota Sambas ke-385 dan Perpindahan Ibukota Kabupaten Sambas ke-17 Tahun 2016 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (18/7).


 
Atbah mengatakan tema perayaan selaras dengan semangat mewujudkan Sambas Hebat, mengingat kondisi pembangunan di berbagai aspek terus digalakkan.
 

Oleh sebab itu, lanjut Atbah, harus bisa menjadi spirit,  bekerja lebih keras agar sejajar dan lebih maju dari daerah lain di Provinsi Kalimantan Barat.
 

Hari jadi Kota Sambas ke-385 yang disepakati setiap tanggal 9 Juli dan perpindahan ibukota Sambas pada 15 Juli setiap tahunnya, dan terasa istimewa karena masih dalam suasana Idulfitri.  

“Sebagai masyarakat Kabupaten Sambas,  kita patut bersyukur menjadikan hari kelahiran, sebagai sebuah inspirasi dan motivasi mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik,” tutur Atbah.
 

Bupati mengingatkan semua bekerja dengan disiplin, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai bagian dari reformasi birokrasi birokrasi.  

Atbah minta niatkan kerja ikhlas mengharap ridho Allah SWT sebagai bagian ibadah. Tetap menanamkan semangat pengabdian pada hati dan prilaku masing-masing, dan menjadi orang yang banyak manfaatnya bagi orang lain.
 

“Masyarakat menanti kinerja dan karya kita,  guna memberikan kesejahteraan kepada mereka. Saya yakin dan percaya dengan bekal niat yang tulus ikhlas dan semangat kerja keras serta kemampuan yang dimiliki, kita mampu melaksanakan dan mengemban amanah membangun sambas hebat,” jelas Atbah. (nov/aju/sut)