Mobil Sekda Sambas Alami Kecelakaan, Kepsek SD Pelanjau Tewas

Sambas

Editor Soetana hasby Dibaca : 2622

Mobil Sekda Sambas Alami Kecelakaan, Kepsek SD Pelanjau Tewas
EVAKUASI KORBAN - Seorang korban dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Sekda Sambas, Kamis (15/12), dievakuasi. (SP/Nurhadi)
SAMBAS, SP – Mobil Sekretaris Daerah Pemkab Sambas alami kecelakaan di Dusun Sungai Pinang, Desa Sungai Rambah, Kecamatan Sambas, Kamis (15/12), menyebabkan seorang pengendara yang diketahui Kepala Sekolah Dasar Pelanjau, tewas di lokasi kejadian. Sementara seorang korban lainnya kini dirawat di rumah sakit.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula dari pecahnya ban mobil kendaraan Sekda Sambas, saat melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara lain. Di antaranya Syamsiar,Kepala SD Pelanjau di Kecamatan Tebas, meninggal di lokasi kejadian. Korban lainnya Hj. Rubiah, mengalami cedera serius kini dirawat di RSUD Sambas.

Kasat Lantas Polres Sambas, AKP Saiful Bahri membenarkan kecelakaan itu. "Dari informasi sementara di lapangan, kejadian akibat ban pecah. Pak Sekda tidak ikut di dalam mobil, kendaraan tersebut dari arah Kota Singkawang menuju Sambas," ujar Saiful. (noi)

Baca Juga:
Warga Desa Sepantai Waswas Banjir Kiriman Bengkayang  
Begini Aksi Dhickhy Menghabisi Nyawa Ahmad Guru SMA Negeri 7 Pontianak
Tanggul Proyek APBD Jebol, Puluhan Hektar Sawah Terancam Gagal Panen