Pasutri Ini Diduga Jaringan Narkoba Lapas Singkawang

Sambas

Editor Soetana hasby Dibaca : 1946

Pasutri Ini Diduga Jaringan Narkoba Lapas Singkawang
EDARKAN NARKOBA - Pasangan suami istri, FN dan UN beserta barang bukti narkoba yang disita Satuan Narkoba Polres Sambas. (SP/Nurhadi)
SAMBAS, SP - Satuan Reserse Narkoba Polres Sambas mengungkap bisnis narkoba yang dilakukan pasangan suami-istri, FN (31) dan istrinya, UN (22). Keduanya sudah menjadi target penangkapan. Polisi menyita satu paket berisi sabu 28,46 gram, 15 butir ekstasi, dan uang tunai Rp 16,7 juta.

Kasat Narkoba Polres Sambas AKP Denny Satria mengatakan, pasangan suami-istri ditangkap pada Senin (23/1), dari kawasan Jalan Semparuk.

“Saat itu tersangka sedang membawa tiga paket besar narkoba yang diduga jenis sabu dengan berat 28, 46 gram, ekstasi sebanyak 15 butir, beserta uang tunai sebesar Rp 16.700.000," kata AKP Denny Satria,  Kamis (26/1). 

Dia menduga kedua tersangka pemasok narkoba di  Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas.

"Suami istri ini supplier wilayah Singkawang dan Sambas, sudah kita target,” kata Denny.

Disebutkannya, FN dan UN, diduga memiliki jaringan di Lapas Singkawang. “Kedua tersangka mendapatkan order dari pelaku yang ada di Lapas.  Saat ini sedang kita dalami untuk mencari tahu siapa napi di Lapas Singkawang yang terlibat dalam peredaran ini,” ujarnya.

Penangkapan dilakukan saat FN  dan istrinya mengendarai mobil Avanza melintas di Jalan Semparuk. (noi)

Baca Juga:
Saingi Ide Tugu Kuntilanak, Pemkot Gagas PRP di Sungai Kapuas
Kedua Kalinya Paripurna Pergantian Ketua DPRD Ketapang Gagal
Amankan Imlek dan Cap Go Meh, Polda Kalbar Kerahkan 950 Personel