Kapolres Apresiasi Pengabdian Anggota

Sambas

Editor Kiwi Dibaca : 621

Kapolres Apresiasi Pengabdian Anggota
SALAMI ANGGOTA - Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadi Prabowo menyalami salah satu anggota, Wakapolres Kompol Amri Yudhi yang akan segera berpindah tugas sebagai Wakapolres Sintang, Kamis (6/7).
SAMBAS, SP - Suasana haru menyertai acara pisah sambut Wakapolres, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Sambas, Kapolsek Tebas, Kapolsek Pemangkat serta Kapolsek Teluk Keramat di jajaran Polres Sambas, Kamis (6/7).

Acara pisah sambut yang dilaksanakan usai upacara serah terima jabatan (sertijab) itu dilaksanakan di Aula Dhira Wijaya Mapolres Sambas. Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadi Prabowo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Amri Yudhi selama pengabdiannya di Polres Sambas sebagai Wakapolres.

"Selamat menjadi Wakapolres Sintang. Saya doakan semua berjalan lancar," kata Cahyo. Kepada AKP Denny yang sebelumnya menjabat Sat Resnarkoba Polres Sambas, Cahyo mendoakan semoga semakin sukses di Polres Mempawah, tempat tugas yang baru.

"Ucapan terimakasih juga kepada AKP Saiful Bahri (Kasatlantas) yang akan melanjutkan pendidikan ke Sespim (Sekolah Staf dan Pimpinan Polri)," ucap Cahyo. Kepada Wakapolres Sambas yang baru, Kompol Jovan Reagan Sumual, Cahyo berharap dapat membantu kinerja jadi lebih baik. Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Denny Satria, kini dijabat oleh Iptu Jabilson Sinaga.

Kapolsek Teluk Keramat kini dijabat oleh Kapolsek AKP Supriyadi yang sebelumnya merupakan Kapolsek Tebas. Sedangkan AKP Dicky Zulakarnain sekarang mengisi jabatan sebagai Kapolsek Tebas. Kompol Agus Riyanto kini menjabat sebagai Kapolsek Pemangkat. Jabatannya kini diisi oleh Kompol Sunarno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Singkawang Barat. Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Saiful Bahri, kini dijabat oleh AKP Adhitya Octorio Putra. (noi/bah)

Komentar