Rabu, 18 September 2019


Pilgub di Sambas Aman Nyaman, Tingkat Partisipasi Pemilih Naik Jadi 72 Persen

Editor:

Indra W

    |     Pembaca: 425
Pilgub di Sambas Aman Nyaman, Tingkat Partisipasi Pemilih Naik Jadi 72 Persen

Ketua KPUD Sambas Sudarmi. (SP/Noi)

SAMBAS, SP - Ketua KPUD Sambas Sudarmi, menyampaikan perhargaan dan rasa terimakasih kepada KPU Provinsi dan pemerintah Kabupaten Sambas karena bersama-sama bergerak untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di Kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah dengan selesainya rapat pleno di tingkat Kabupaten Sambas, saya atas nama KPUD Sambas mengucapkan rasa terimakasih kepada KPUD provinsi dan tentunya pemerintah Kabupaten Sambas yang tetap berusaha menyukseskan pilkada di tingkat Kabupaten sambas," katanya, kemarin.

Selain itu, sampai selesainya pleno yang merupakan tahapan terakhir tahapan pilkada di tingkat Kabupaten Sambas berlangsung aman dan damai. 

"Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak keamanan baik Polri-TNI karena Kabupaten Sambas sampai hari ini, dan tahapan terakhir tahapan pilkada di Kabupaten Sambas bejalan aman, nyaman dan damai," ungkapnya.

Kemudian apresiasi juga disampaikan kepada PPK, PPS maupun KPPS yang telah bekerja dengan sangat baik untuk menjalankan seluruh tahapan pilkada ini.

"Tentu pilkada ini bisa sukses juga berkat anggota PPK, PPS dan KPPS yang menjalankan tahapan pilkada terutama pada saat pencoblosan sehingga semua berjalan sesuai rencana," katanya.

Tak lupa Ketua KPUD Sambas mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pilgub tahun 2018 ini.

"Partisipasi kita meningkatkan menjadi 72, 02 persen pada tahun ini daripada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 hanya sebesar 59,50 persen, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sambas yang telah mensukseskan pilkada serentak ini," tukasnya. (noi)