Rabu, 13 November 2019


Bupati Ajak Ramaikan Car Free Day

Editor:

kurniawan bernhard

    |     Pembaca: 277
Bupati Ajak Ramaikan Car Free Day

Ilustrasi. (Net)

SAMBAS, SP - Car Free Day (CFD) di Sambas akan resmi diluncurkan 3 Maret 2019. Kegiatan ini juga akan disertai dengan Millenial Road Safety Festival.

"Alhamdulillah, Sambas mulai 3 maret akan menggelar Car Free Day setiap pekan. Saya mengajak masyarakat Sambas untuk hadir dan meramaikannya," kata Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, Rabu (13/2).

Meski sempat diundur, lokasi Car Free Day tetap dilakukan di sekitar Jalan Pembangunan dan komplek perkantoran Pemkab Sambas. "Akan ada banyak manfaat yang bisa dirasakan, akan ada ruang santai bersama keluarga, olahraga, rekreasi, bahkan berbelanja di Car Free Day, karena itu ini sangat baik dan jangan sampai kita lewatkan," ingatnya.

Ketua panitia penyelenggara Car Free Day, Indra Nova mengatakan, launching perdana Car Free Day akan dilakukan bersamaan dengan Millenial Road Safety Festival.

"Millenial Road Safety Festival digagas kepolisian, dalam hal ini panitia Car Free Day bekerja sama agar kegiatan kegiatan disambut meriah dan memberikan wawasan berkendara yang seauai aturan," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Nova juga akan dilakukan berbagai aktifitas positif yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

"CFD dan Millenial Road Safety Festival sangat bermanfaat, juga akan ada senam massal, lalu kegiatan olahraga dan game tradisional Sambas, acaranya akan seru dan menarik," pungkasnya. (noi/jee)