Diskominfo Sambas Data Aset Milik Daerah SAMBAS

Sambas

Editor elgiants Dibaca : 122

Diskominfo Sambas Data Aset Milik Daerah SAMBAS
Kepala Diskominfo Sambas, Darsono
SP - Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Sambas mengapresiasi instruksi Bupati Sambas terkait pendataan aset daerah, dalam upaya dukungan Sambas meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Sambas, Darsono mengapresiasi, instruksi agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendukung upaya Pemkab Sambas dalam meraih wajar tanpa pengecualian (WTP).

"Kurang lebih 18 tahun Sambas pindah ibu kota dari Singkawang ke Sambas, baru sekali kita meraih WTP dan itu sudah lama sekali.  Untuk itu arahan dan apa yang diharapkan bupati itu sangat penting dan tetap kita dukung dan selayaknya kita WTP," katanya. Selasa (12/3).


Darsono berharap untuk ke depannya Kabupaten Sambas dapat meraih kembali opini WTP. "Untuk mendukung ini Diskominfo sendiri sudah melakukan pendataan seluruh aset yang berbeda di OPD kami, saat ini sudah bisa menyelesaikan pencatatan aset sesuai dengan aturan yang berlaku," tuturnya.

 Kadis diskominfo juga melakukan imbauan kepada OPD lain agar segera menyelesaikan pendataan aset di lingkungannya masing-masing. "Bupati meminta agar OPD untuk mendata aset-asetnya. Untuk itu kami di Kominfo juga mengimbau agar yang lainnya juga melakukan hal yang sama, termasuk juga kami di Kominfo," pungkasnya. (noi/ang)

Komentar