KSR Unit Poltesa Gelar Donor Darah

Sambas

Editor elgiants Dibaca : 90

KSR Unit Poltesa Gelar Donor Darah
DONOR DARAH – Korps Suka Rela (KSR) Poltesa bersama PMI Sambas saat menggelar sosialisasi dan donor darah di gedung kuliah terpadu Politeknik Negeri Sambas, Selasa (9/4). ist
SAMBAS, SP - Korps Suka Rela (KSR) Unit Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sambas menggelar sosialisasi sekaligus donor darah, Selasa (9/4).

Ketua panitia, Sofia mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan program rutin yang diadakan setiap tahun.

"Kegiatan ini sudah terselenggara tiga kali, rencana selajutnya donor darah akan diselenggarakan tiga bulan sekali," katanya,
Lewat kegiatan ini, kata Sofia juga upaya untuk menumbuhkan kepedulian antara sesama dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Lewat kegiatan ini kita ingin wujudkan sikap peduli dan suka rela membantu sesama, tanpa melihat latar belakang mereka yang dibantu dan tidak mengharapkan imbalan," katanya.

Ketua Umum KSR Unit Poltesa, Irpan mengatakan senang karena Ketua PMI Sambas, Lusyanah Kosasih yang juga istri Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili hadir pada acara ini.

"Kita merasa terhormat dengan kedatangan Ibu Lusyanah Kosasih yang memantau langsung kegiatan amal ini. Kedatangannya memacu teman-teman untuk lebih bersemangat membantu sesama," pungkasnya. (noi/jee)