Selasa, 15 Oktober 2019


Polres Sambas Gelar Sertijab Anggota Polri

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 280
Polres Sambas Gelar Sertijab Anggota Polri

Sertijab – Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra saat apel serah terima jabatan di jajaran Polres Sambas, Rabu (1/5). Kapolres berharap jajaran Polri terus meningkatkan etos kerja di masyarakat. Ist

SAMBAS, SP – Polres Sambas menggelar apel serah terima jabatan di lingkungan Polres Sambas, Rabu (1/5). Kapolres Sambas, AKBP Permadi Syahids Putra mengatakan mutasi merupakan hal biasa dalam struktur organisasi.

"Sertijab ini juga untuk menjadikan langkah pembinaan karier bagi anggota guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas," kata Permadi.

Ia mengingatkan jabatan merupakan amanah dari Allah SWT yang harus diemban dengan sebaik-baiknya. Sebagai anggota Polri juga harus siap ditugaskan di manapun dan kapanpun.

“Sehingga kita memandang positif setiap ada pergantian jabatan di lingkungan Polri," ungkapnya.

Permasi juga berterima kasih kepada Kompol Jovan Reagen Sumual atas pengabdian selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Sambas lebih dari setahun.

"Langkah positif yang saudara lakukan selama bertugas di Polres Sambas semoga dapat dijadikan tolak ukur peningkatan keberhasilan di tempat tugas yang baru sebagai Wakapolres Mempawah," harapnya.

Ucapan serupa juga disampaikan kepada Kasat Lantas di Polres Sambas, AKP Adhitya Octoria Putra yang kini menjabat Kasatlantas polres Ketapang 

"Semoga pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru," katanya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol Hadiryaman laowo atas kenaikan pangkat penghargaan dari Kompol ke AKBP dan kepada pejabat baru Kompol Ridho Hidayat dan AKP Andhika Yudistira Maeyasa Dezchy serta AKP Eko Andi Sutejo yang mengemban tugas baru di jajaran Polres Sambas.

"Saya berharap saudara segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing dan kembangkan inovasi dan pelaksanaan berbagai program analisis," pintanya. (noi/jee)