Atbah Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

Sambas

Editor elgiants Dibaca : 42

Atbah Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi
Bukber - Ketua DPD PKS Sambas, Eko Suprihatino memberi sambutan saat acara buka puasa bersama dengan Bupati Sambas, Atbah Romin Suaili. Di Sambas, PKS mendapat empat kursi di DPRD.
SAMBAS, SP – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili berharap silaturahmi dan ketenangan tetap terbangun selama bulan Ramadan. 
Atbah juga berharap, masyarakat Sambas tetap menjalankan kehidupan dan optimis dan belajar dari kegagalan.

"Saya tidak senang dengan bahasa gagal. Kita harus selalu optimis mengahadapi kehidupan, karena pesimis adalah kehidupan orang yang tidak beriman sebagai muslim merupakan orang-orang yang optimis," katanya saat buka puasa bersama anggota DPRD Sambas dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Eko Suprihatino, kemarin.

Sebagai manusia, kata Atbah, kegagalan bisa dikatakan bila Allah SWT menolak kita masuk ke surga.

"Kita baru bisa dikatakan gagal bila kita tidak bisa masuk surga, berarti salatnya kita gagal, puasa kita gagal dan hal-hal yang lain kita juga gagal," ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Eko Suprihatino mengatakan agenda buka puasa bersama yang dilakukan merupakan wujud syukur terhadap hasil Pemilu Legislatif 2019 dan menjalin silaturahmi dengan sesama. 

"Pertama ini adalah untuk mensyukuri datangnya bulan suci Ramadan dan menjalin silaturahmi dengan sesama, juga mensyukuri hasil pemilu 2019," jelasnya.

Ketua DPD PKS Sambas ini juga mengatakan, di Sambas, PKS diberi amanah empat kursi di DPRD. Meski bukan menjadi pemenang, namun itu adalah amanah dari masyarakat yang harus dijaga.
Tidak hanya di Sambas, di tingkat pusat juga PKS di berikan satu amanah menduduki kursi DPR-RI dari PKS. 

"Di tingkat pusat juga Insyaallah, Ustaz Alifudin diberikan amanah duduk di Senayan. Dari suara partai secara nasional kita meningkat lebih dari 100 persen tahun ini," pungkasnya. (noi/jee)