Minggu, 17 November 2019


Atbah Ajak Masyarakat Maknai Idulfitri dengan Suka Cita

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 72
Atbah Ajak Masyarakat Maknai Idulfitri dengan Suka Cita

Silaturahmi – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menyalami warga yang datang bersilaturahmi di rumah dinasnya saat perataan Idulfitri. Ist

SAMBAS, SP - momentum Idul Fitri 1440 Hijriyah, dikatakan Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili harus dimaknai dengan suka cita yang positif. 

Atbah mengajak seluruh umat muslim khususnya di Sambas menjadikan perayaan Idulfitri memperkuat ukhuwah umat melalui ajang silaturahmi. 

"Harus kita maknai dengan beragam kegiatan positif, terutama yang benar-benar menunjukkan bahwa itulah ciri khas kita sebagai muslim. Mulai pawai takbir jelang malam menyambut bulan syawal, saling silaturahmi, maaf memaafkan dan saling mendoakan," ujar Atbah saat silaturahmi bersama masyarakat Sambas di rumah dinasnya, kemarin, Sabtu (8/6).

Atbah juga berharap, setiap insan dapat memetik manfaat selama menjalani puasa Ramadan, pendidikan Ramadan diyakini memberikan banyak perubahan positif. 

"Kita doakan agar semua amalan ibadah dan puasa kita di bulan Ramadan diterima Allah SWT. Memberikan banyak perubahan positif pada diri kita," jelas Atbah.

Saat silaturahmi, warga dari beragam kalangan dan usia silih berganti mendatangi lokasi acara.
 
"Alhamdulillah momentum silaturahmi seperti ini membuka kesempatan bagi saya sebagai pemimpin untuk bertemu langsung dengan semua warga. Karena jika harus saya datangi langsung ke rumah mereka, pastinya cukup merepotkan," katanya.

"Mari kita jadikan silaturahmi lebaran untuk kita menjalin hubungan persaudaraan yang lebih baik, untuk kita berbuat lebih baik lagi untuk keberkahan negeri kita tercinta ini," pesan Atbah. (noi/jee)