Atbah Apresiasi Kinerja Juru Parkir

Sambas

Editor elgiants Dibaca : 53

Atbah Apresiasi Kinerja Juru Parkir
Bantuan – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili memberikan paket bantuan kepada juru parkir di Sambas. Atbah mengapresiasi kinerja juru parir yang juga telah membantu pemerintah daerah mendapatkan pemasukan.
SAMBAS, SP - Dinas Perhubungan Sambas memberikan paket Idulfitri kepada juru parkir regional Sambas. Bantuan diberikan di Aula Dinas Perhubungan Sambas, belum lama ini. 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Kepala Dinas Perhubungan Sambas Ferry Madagaskar.

Total ada 40 orang juru parkir regional Sambas yang mendapat paket lebaran. Selain paket lebaran, kata Kadis Perhubungan Sambas, Ferry Madagaskar, jukir juga diberikan seragam baru.

"Ini bentuk apresiasi kita terhadap kinerja mereka yang telah berupaya meningkatkan PAD kita," ujarnya.

Penyerahan santunan paket Idulfitri, ungkap dia, sudah dua tahun bergulir sejak kepemimpinannya di Dinas Perhubungan Sambas.  Diakui Ferry, paket yang diberikan merupakan paket lebaran sederhana.

 "Semoga tidak dinilai dari harganya, tapi kami dari berupaya maksimal agar silaturahim dan perhatian kepada kawan-kawan juru parkir berdampak baik pada peningkatan PAD kita dari retribusi parkir," jelas dia.

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengapresiasi kinerja juru parkir yang telah memberikan kontribusi PAD untuk Pemkab Sambas.

"Anda-anda adalah pejuang PAD untuk Sambas. Alhamdulillah dari laporan yang saya terima, kinerja juru parkir dari tahun ke tahun meningkat," terang Atbah.

Keberadaan juru parkir di Sambas, sebut Atbah sangat strategis, dengan perkembangan pembangunan dan masyarakat, tata kelola perparkiran akan diperlukan.

"Orang dan kendaraan semakin ramai, dan ini memerlukan penataan. Kehadiran juru parkir kita perlukan, agar tata kota menjadi baik dan mendapatkan pemasukan bagi daerah," jelas dia. (hms/noi/jee)