Arifidir Harap Semua Proses Dimudahkan

Sambas

Editor elgiants Dibaca : 127

Arifidir Harap Semua Proses Dimudahkan
Ketua DPRD Sambas, Arifidiar
Ratusan jemaah haji Sambas akan menunaikan ibada haji. Sebagian dari mereka saat ini sudah berada di Arab Saudi. Sementara sisanya menunggu jadwal keberangkatan. Banyak harapan yang digantungkan kepada pada jemaah selama mereka berada di tanah suci.

Selain harapan agar para jemah mendoakan kemajuan untuk Sambas, harapan agar para jemaah menjadi haji mabrur juga turut disampaikan. Seperti yang diungkapkan Ketua DPRD Sambas, Arifidiar.

"Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji untuk seluruh jemaah dan saya juga berharap semoga seluruh jamaah diberikan kemudahan melaksanakan seluruh rangkaian ibadah di tanah suci," katanya, Kamis (18/7).

Dia juga berharap segala urusan di perjalanan para jamaah dipermudah dan lancarkan. "Demikian juga mendoakan semoga perjalanan berangkat serta pulang juga dimudahkan dan menjadi haji mabrur," katanya.

Arifidiar juga menilai positif kinerja pemerintah daerah yang telah mengurus keberangkatan jamaah haji serta mengawal di tanah suci hingga nantinya pulang ke tanah air.

"Apresiasi kepada Pemkab Sambas yang telah mengurus dengan cermat dan seksama para jamaah haji kita, terima kasih juga kepada panitia pelepasan jamaah haji, dan apresiasi serta terima kasih kepada pimpinan dan seluruh pengurus Yayasan Masjid Ataqwa Pemangkat," katanya.

Arifidiar juga turut mengantar keberangkatan 313 jemaah haji Sambas hingga ke Batam. "Semoga berkah Allah senantiasa dilimpahkan kepada masyarakat Sambas," tukasnya. (noi/jee)