Rabu, 11 Desember 2019


Sambas Tuan Rumah Suratin Kalbar

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 197
Sambas Tuan Rumah Suratin Kalbar

Tendang Bola – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menendang bola saat pembukaan Piala Suratin U17 tingkat Kalbar. Bupati berharap selain ajang pertandingan, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi.

SAMBAS, SP - Piala Suratin U17 tingkat Kalbar tahun 2019 diselenggarakan di Sambas. Pembukaan turnamen dilakukan Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, Minggu (21/7).

"Terima kasih telah memilih Sambas sebagai tuan rumah Piala Suratin, semoga kami bisa menjadi tuan rumah terbaik dan memberikan layanan terbaik bagi tim yang bertanding," katanya.

Atbah mengapresiasi keikutsertaan seluruh peserta pada turnamen tersebut. Terdapat delapan perwakilan kabupaten/kota yang berlaga di Piala Suratin kali ini yakni, Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, Landak, Sanggau, Sekadau, Sintang, Ketapang dan Sambas.

Kepada para atlet dan official, Atbah mengatakan gelaran Piala Suratin juga merupakan sarana dan wadah bersilaturahim. "Melalui even ini kita berharap pertemanan, persahabatan, silaturahim dan hormat menghormati terus terjaga," ucapnya.

Ketua Asosiasi PSSI Kalbar, Setyo Gunawan sangat mengapresiasi Sambas yang telah menjadi tuan rumah Piala Suratin U 17 Kalbar.

"Terima kasih kepada bupati serta Askab PSSI sambas yang telah berperan menjadi tuan rumah dan mendukung terselenggaranya acara," ungkapnya.

Ketua Asosiasi PSSI Sambas, Eko Suprihatino mengatakan, animo masyarakat Sambas terhadap sepakbola sangat tinggi.

"Masyarakat Sambas  sangat gemar dengan olahraga sepakbola dalam satu tahun ada lebih dari 50 kejuaraan antar kampung yang diselenggarakan," ungkapnya.

Karena itu kata Eko, pihaknya akan berupaya menyambut animo tersebut dan menjadikannya modal untuk menjadikan sepakbola Sambas semakin berprestasi. (noi/jee)