Sabtu, 19 Oktober 2019


Jurnalis Bagikan Masker Gratis ke Pengendara Bermotor

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 53
Jurnalis Bagikan Masker Gratis ke Pengendara Bermotor

Bagikan Masker – Sejumlah jurnalis, anggota Satlantas dan Humas Pemkab Sambas membagikan masker gratis ke pengendara di Jalan Ahmad Marzuki, Kamis (19/9).

SAMBAS, SP – Para jurnalis, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Sambas, dan Humas Pemkab Sambas membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Marzuki.

“Ini bentuk kepedulian kami dari jurnalis yang bertugas di Sambas bersama Polantas Polres Sambas dan rekan-rekan di Humas Pemkab Sambas,” kata perwakilan jurnalis Sambas, Muhammad Ridho, Kamis (19/9).

Melalui pembagian masker diharapkan masyarakat bisa mendapatkan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan.
“Masker yang kami bagikan memang tak mencukupi untuk semuanya, namun bagi yang sudah mendapatkan, silakan dipakai. Karena dengan memakai masker, di tengah kabut asap paling tidak bisa menyaring udara yang dihirup agar terhindar dari ISPA,” katanya.

Sementara Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sambas, Aipda Herji mengatakan kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan antaran Satlantas Polres Sambas dengan sejumlah jurnalis di Sambas.

Herji mengimbau masyarakat, selain mengenakan masker pengguna kendaraan bermotor juga harus tetap melengkapi kelengkapan kendaraan saat berkendara.
 
“Saya juga mengimbau agar menyalakan lampu pada siang hari. Terlebih ini kabut asap yang ada sudah mengganggu jarak pandang, adanya lampu bisa mencegah kecelakaan lalu lintas,” katanya. (noi/jee)