Sabtu, 18 Januari 2020


Bupati Ajak Wujudkan Perilaku Hidup Bersih

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 55
Bupati Ajak Wujudkan Perilaku Hidup Bersih

FOTO BERSAMA – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili foto bersama peserta Rapat Evaluasi UKS tingkat kabupaten Tahun 2019 di aula utama Kantor Bupati Sambas, Senin (9/12).

SAMBAS, SP - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili meminta kepala sekolah di Sambas untuk menanamkan budaya dan prilaku hidup bersih di lingkungan sekolah. 

“Perilaku hidup bersih juga diatur dalam peraturan bersama empat menteri tentang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS),” kata Atbah saat menghadiri Rapat Evaluasi UKS tingkat kabupaten Tahun 2019 di aula utama Kantor Bupati Sambas, Senin (9/12)

Atbah mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan yang menjadi salah satu kegiatan pembinaan melalui proses pengukuran hasil yang telah dicapai, sebagai bahan penyempurnaan perencanaan dan pelaksanaan UKS di masa datang. 

"Saya berharap semoga prestasi yang diraih Sambas dari tahun ke tahun semakin meningkat dan ke depannya ada sekolah dari Sambas yang menjadi juara pertama tingkat nasional,” harapnya. 

Kata Atbah, menjadi juara adalah harapan bersama, akan tetapi gelar juara bukanlah segalanya, terpenting adalah bagaimana mewujudkan prilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan keluarga,sekolah, tempat kerja dan masyarakat. 

"Semoga Program UKS di Sambas semakin maju," harap Atbah. (hms/noi)