Avanza Putih Terjun Bebas ke Sungai Kapuas

Sanggau

Editor sutan Dibaca : 1454

Avanza Putih Terjun Bebas ke Sungai Kapuas
MOBIL- Kondisi satu unit mobil Toyota Avanza yang terjun ke Sungai Kapuas di Kabupaten Sanggau. (SP/ Saipul)
SANGGAU, SP – Satu unit mobil Toyota Avanza putih nyungsep ke Sungai Kapuas atau tepatnya di Jalan Pangeran Mas, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kamis (12/1) sekira pukul 09.00 WIB. 

Saksi mata, Eno menuturkan  kejadian bermula saat mobil Avanza bernopol  AA 8934 FC tersebut dicuci di sebuah tempat pencucian mobil yang berada di pinggiran Sungai Kapuas. Saat selesai dicuci, seorang karyawan bernama Erdi hendak mengeluarkan mobil tersebut dari tempat pencucian.

“Maksud hati Erdi ingin memundurkan mobil itu, namun tiba-tiba malah maju. Teman-teman yang lain berteriak. Tapi mobil tetap maju dan meluncur terjatuh ke Sungai Kapuas dari ketinggian lima meter,” ungkap Eno.

Tak ayal, peristiwa itu jadi tontonan warga. Posisi mobil mengambang dengan ban terapung di muka sungai. Mobil Avanza itu diketahui milik Eko yang dipinjamkan ke Juniardi.

Juniardi mengaku telah berpesan kepada karyawan tempat pencucian mobil, jika mobil sudah selesai dicuci untuk menghubunginya.

“Saya suruh telepon kalau selesai dicuci biar saya yang keluarkan dari pencucian. Eh malah mereka yang mengeluarkan dan akhirnya jadi begini,” keluh Juniardi. (pul/bah)