Senin, 23 September 2019


Ihwal Pilkada, Paolus Hadi Tegaskan Ontot Wakilnya

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 708
Ihwal Pilkada, Paolus Hadi Tegaskan Ontot Wakilnya

Bupati Sanggau, Paolus Hadi

SANGGAU, SP - Calon petahana, Paolus Hadi kembali menegaskan dan menyakinkan masyarakat tetap maju satu paket dengan Yohanes Ontot di Pilkada Sanggau 2018. Keputusan tersebut sudah final.  

“Saya pastikan sudah final. Tidak ada lobi-lobi lagi. Dan itu bukan berarti saya tidak menghargai yang lain, tapi saya berdua sudah sepakat karena melihat apa yang kami berdua lakukan sekarang dan pak Ontot juga siap mendampingi saya dan kinerja kami boleh dilihat,” katanya kepada wartawan usai mendaftar ke Partai Demokrat, Jumat (25/8).
 

Jadi, ditegaskan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau ini, PH–YO (Paolus Hadi dan Yohanes Ontot) masih melanjutkan.
 

“Dan saya juga tidak tahu siapa lagi yang akan maju. Tentunya saya berharap dukungan supaya ke depan pemerintahan bisa lebih lancer. Kalau untuk mendamping saya sudah final. Itu Pak Ontot,” ujar Paolus Hadi.
  PH, sapaan akrab, Paolus Hadi, juga membantah isu borong partai yang mendera dirinya.  

“Saya tidak seperti itu (borong partai), perlu digarisbawahi saya mendaftar juga karena berkeinginan partai-partai bisa mendukung saya,” katanya.   Namun, PH tidak ingin berkomentar lebih jauh terkait hal tersebut mengingat kewenangannya ada di partai politik.  

“Saya tidak mau bicara itu juga, yang penting saya mendaftar. Artinya ternyata partai melihat realistis untuk kami saja, ya saya terimakasih. Tetapi saya juga yakin tidak seperti itu dan partai pastilah punya otoritas masing–masing,” tutup PH. (jul/bah)