Selasa, 17 September 2019


PS 75 Juara Sungai Mawang Cup 2017

Editor:

Tajil Atifin

    |     Pembaca: 656
PS 75 Juara Sungai Mawang Cup 2017

SUARAPEMRED/JULIANUSRATNO FOTO BERSAMA - Bupati Sanggau, Paolus Hadi beserta Camat Mukok dan beberapa Kepala OPD berfoto bersama para Juara Sungai Mawang Cup 2017,

SANGGAU, SP – Kejuaraan Sepak Bola Sungai Mawang Cup 2017 yang digelar Lapangan Sepak Bola Dusun Ketapang, Desa Sungai Bawang, Kecamatan Mukok telah usai. Dalam laga pamungkas yang mempertemukan Bravo Borneo FC (Sekadau) vs PS 75 (Jangkang), Senin (2/10) lalu, PS 75 keluar sebagai juara.  

Laga final itu dihadiri Bupati Sanggau, Paolus Hadi, sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang.  

“Sepak bola sudah menjadi ajang untuk menjadi tontonan yang melibatkan banyak orang. Olahraga ini sangat memasyarakat sehingga tidak heran kalau banyak yang berpartisipasi dan menyaksikannya,” kata Bupati.  

Turnamen ini juga sekaligus mempersiapkan tim-tim hasil seleksi dari setiap kecamatan menuju turnamen akbar di Sanggau yakni Daranante Cup yang kemungkinan digelar pada November-Desember 2017 mendatang.  

Dengan semakin banyaknya turnamen yang digelar, diharapkan daya saing yang positif dapat tercipta dalam iklim sepak bola di Kabupaten Sanggau sehingga akan mudah ditemukan atlet-atlet berbakat untuk dipersiapkan sebagai pemain kabupaten.  

Orang nomor satu di Sanggau ini sangat berharap dunia sepak bola di Sanggau akan berkembang pesat yang diisi oleh atlet-atlet terbaik daerah. Dengan demikian, sepak bola akan mampu berbicara banyak hingga level yang lebih tinggi ke depan. (jul/bah)