Diundur, Ini Jadwal Pemadaman Total Tujuh Jam di Sanggau

Sanggau

Editor K Balasa Dibaca : 735

Diundur, Ini Jadwal Pemadaman Total Tujuh Jam di Sanggau
Ilustrasi pemadaman listrik. (antara foto)
SANGGAU, SP – Pemadaman total listrik di wilayah Rayon Sanggau Kota yang direncanakan dilakukan, hari ini, Rabu (13/12) dari pukul 09.00-15.00 WIB. Pemadaman selama tujuh jam baru akan dilakukan perusahaan plat merah itu, Kamis (14/12).
 
“Tidak jadi pemadaman total hari ini. Mundur besok, hari Kamis,” kata Manajer PT PLN Rayon Kota Sanggau, Hifni Ashif dihubungi Suara Pemred.

Pemadaman total, dijelaskan dia, terpaksa dilakukan karena pihaknya akan melaksanakan kegiatan penyambungan kabel SKTM dari mesin sewa PT Aggreko-KBT ke panel incoming PLTD Semboja.

“Ini kami mau menyurati bupati lagi yang ditembuskan ke DPRD Sanggau, Danki 642, Kapolres Sanggau, Kapolsek Kapuas, RSUD Sanggau, Camat Kapuas, Camat Bonti, Camat Tayan Hulu, Camat Parindu, Camat Meliau, Camat Kembayan dan Camat Mukok,” ujar Hifni.

Untuk lokasi pemadaman, lanjut dia, seluruh Kecamatan Kapuas, Parindu, Bonti, Meliau, Mukok, Kembayan, jalan provinsi dari PLTD Semboja sampai Simpang Tanjung beserta persimpangannya dan jalan provinsi dari Simpang Tanjung sampai batas antara Kecamatan Tayan Hulu dengan Kecamatan Kembayan beserta persimpangannya.

“Kami mohon maaf atas sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Dan kami mengimbau kepada seluruh masyarakat pelanggan PLN untuk bersiap mulai malam nanti untuk menyiapkan segala sesuatu yang hendak dikerjakan yang berhubungan dengan listrik,” pungkas Hifni. (jul)