Wabup Serahkan 2,5 Ton Beras Untuk Warga Modang

Sanggau

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 304

Wabup Serahkan 2,5 Ton Beras Untuk Warga Modang
MISA - Wabup Sanggau, Yohanes Ontot saat mengikuti misa bersama di Gereja St Agatha Modang, Kecamatan Toba pada kesempatan Safari Natal 2017 Pemkab Sanggau, kemarin. Dalam kesempatan ini pula, dirinya menyerahkan bantuan sebanyak 2,5 ton beras untuk warga
SANGGAU,  SP – Wakil Bupati (Wabup) Sanggau, Yohanes Ontot menyerahkan bantuan sebanyak 2,5 ton beras untuk warga Desa Modang, Kecamatan Toba. Penyerahan bantuan itu dilakukan saat Safari Natal 2017 Pemkab Sanggau ke Gereja St. Agatha Modang, kemarin.

“Bantuan beras ini sebagai bentuk tali kasih Pemkab kepada warganya. Dan beras ini siapa saja boleh mendapatkannya, namun dilihat sesuai kemampuan keluarga yang bersangkutan,” kata Ontot.

Wabup menambahkan, Safari Natal maupun Safari Ramadan ini akan terus dilaksanakan Pemkab Sanggau setiap tahun. Agenda rutin ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah kepada umat beragama yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan safari ini penting terus dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi, memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan satu sama lainnya, serta saling mendukung dan bekerja sama untuk mewujudkan pembangunan Sanggau ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Ontot.

Kepada masyarakat Sanggau, khususnya masyarakat Desa Modang, orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini kembali mengingatkan agar terus hidup dalam kebaikan, rukun dan damai. 

“Bertumbuh dalam iman serta dapat menjadi berkat terhadap sesama,” harap Ontot.

Dalam Safari Natal itu, masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan Wabup bersama rombongan. Misa bersama yang dilaksanakan di Gereja St Agatha Modang tampak ramai. Selain menyalurkan bantuan beras, Pemerintah daerah juga memberikan bantuan satu unit keyboard kepada pengurus umat Stasi St.Terhesia Dusun Cabing, Desa Kampung Baru.

Hadir dalam Safari Natal itu Asisten I Setda Sanggau, Willybrodus Welli, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sanggau, Sudarsono, Kadis Pemerintah Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Sanggau, Siron, Kadis Sosial, Yohanes Supriyanto, Kabag Hukum dan HAM Setda Sanggau, Yakobus, Camat Toba, Kopolsek, Danramil, para kades, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat setempat. (jul/bob)

Komentar