Paolus Hadi-Yohanes Diminta Tak Lupakan Janji Kampanye

Sanggau

Editor Indra W Dibaca : 257

Paolus Hadi-Yohanes Diminta Tak Lupakan Janji Kampanye
Paolus Hadi-Yohanes Ontot. (Ist)
SANGGAU, SP - Paolus Hadi-Yohanes Ontot (PH-YO) akan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau terpilih periode 2018-2023 oleh KPU Sanggau, Senin (13/8).

Meski saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, ada segudang tugas baru mereka terutama untuk memenuhi janji-janji kampanye.

H Joko, warga Sanggau berharap PH-YO bisa merealisasikan janji-janji kampanye.

"Yang sudah baik selama ini tetap dilanjutkan dengan tidak mengabaikan janji-janji selama kampanye," ujarnya, Minggu (12/8).

Ia menyebut, kemenangan ini adalah wujud kepercayaan masyarakat Sanggau terhadap kepemimpinan PH-YO selama ini. Untuk itu, besar harapannya PH-YO tidak mudah melupakan janji-janji kampanyenya.

"Saya yakin PH-YO bisa menghargai kepercayaan mayoritas masyarakat Sanggau yang kembali menginginkan Sanggau dipimpin mereka berdua. Tolong perhatian infrastruktur jalan di wilayah-wilayah yang memang butuh perhatian," ujar Joko.

Senada disampaikan Yuliana. Ia berharap PH-YO terus membawa Sanggau menjadi lebih baik, menjadi lebih bermartabat.

"Selama ini Sanggau sudah banyak berubah, terus lanjutkan. Ini saatnya PH-YO membangun daerah yang selama ini belum maksimal tersentuh pembangunan," kata Yuliana.

Selain itu, ia juga mengajak semua pihak untuk bersatu kembali demi Sanggau yang lebih baik.

"Kalau menurut saya, yang namanya beda pilihan politik itu biasa. Yang terpenting sekarang adalah bersama-sama mendukung pembangunan. Jangan lagi ada sekat dan sebagainya, Sanggau ini rumah kita. Ya kita jaga dan bangun bersama-sama juga," pungkas Yuliana. (jul)