Kamis, 19 September 2019


Warga Simpang Tanjung Isi HUT RI dengan Berbagai Lomba

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 99
Warga Simpang Tanjung Isi HUT RI dengan Berbagai Lomba

LOMBA. Warga Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau memeriahkan HUT ke-74 RI. Sejak 17 Agustus dengan menggelar beragam lomba.

SANGGAU, SP - Warga Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau tak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT ke-74 RI. Sejak 17 Agustus kemarin, beragam lomba digelar.

"Kemarin (17 Agustus), kami sudah melaksanakan beragam lomba. Mulai dari voli terpal putri, bola dangdut, tarik tambang, panjat pinang, lomba lari kelereng, makan kerupuk dan perlombaan anak-anak lainnya," kata Sekretaris Panitia HUT ke-74 RI Dusun Simpang Tanjung Deo Reinaldi, Minggu (18/8).

Hari kedua, lanjut dia, digelar lomba tepuk bantal, voli terpal putri dan lomba menembak senapan angin. "Ini (perlombaan) hari terakhir. Dan kami bersyukur seluruh kegiatan sampai saat ini berjalan lancar dan aman," ucap Deo.
 
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan support baik material maupun moril sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. 

"Terima kasih kepada seluruh warga Simpang Tanjung yang sudah berpartisipasi secara sukarela demi acara ini. Dan terima kasih juga kepada pihak lain yang ikut membantu, baik material maupun moril. Semoga apa yang telah kita lakukan dan berikan ini, semakin menumbuhkan kecintaan kita pada NKRI dan Pancasila sebagai dasar negara kita," tutup Deo. (jul)