Dua Bandar Sabu Sekadau Ditangkap Polisi

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 833

Dua Bandar Sabu Sekadau Ditangkap Polisi
ilustrasi
SEKADAU, SP – Sudah sekian lama menjadi target operasi, akhirnya kepolisian berhasil mengamankan Syech Edi dan Rina atas tuduhan mengedarkan narkoba jenis sabu di Sekadau, kemarin. Keduanya diamankan ditempat terpisah, Syech Edi diamankan di Jalan Tamtama, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir dan Rina di Jalan Maulana Ibrahim, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir.

   “Kini keduanya masih dalam pemeriksaan di Mapolres Sekadau, berikut dengan sejumlah barang bukti yang telah kita amankan,” kata Iptu Andreas Ginting, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sekadau, Kamis (17/8). Di kediamannya masing-masing, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu unit timbangan elektrik, satu buah alat hisap sabu, dua bungkus plastik klip transparan, satu sendok sabu dan dua tabung kaca hingga lima plastik kecil transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu.

“Dari penggeledahan badan ditemukan uang tunai senilai Rp1.250.000 yang diakui tersangka berasal dari hasil penjualan narkotika jenis sabu,” ujarnya. Dia mengungkapkan, kedua tersangka sebelumnya pernah dihukum selama dua tahun penjara dengan perkara yang sama, yaitu penyalahgunaan narkotika. “Kita tidak akan main-main dalam pemberantasan narkoba,” tutupnya. (akh/ang)