Polisi Amankan Remaja Terlibat Perkelahian

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 660

Polisi Amankan Remaja Terlibat Perkelahian
Ilustrasi
SEKADAU, SP – Polres Sekadau mengamankan sejumlah remaja yang terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam di Jalan Panglima Naga, kawasan Pasar Baru, Selasa (21/11) dini hari. Perkelahian tersebut awalnya diketahui oleh Kepala Unit Sabhara Polres Sekadau, Bripka Ade yang tengah berada di lokasi perkelahian.

“Waktu itu saya lihat ada seorang remaja yang berjalan menuju ke remaja lainnya dengan menenteng senjata tajam,” ungkapnya.

Ade pun kemudian berlari kea rah remaja yang membawa senjata tajam dengan tujuan mencegah perkelahian. Namun ia terlambat, perkelahian sudah terlanjur terjadi dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Meski demikian, Ade akhirnya menghentikan perkelahian yang terjadi antar dua orang remaja. Keduanya pun berhasil diamankan setelah salah seorang di antaranya mencoba untuk melarikan diri.

“Saat diintrogasi dari mulut kedua remaja itu tercium aroma minuman keras. Kemudian kami langsung amankan ke Mapolres Sekadau,” kata Ade. Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu M Ginting membenarkan terjadinya perkelahian remaja yang menggunakan senjata tajam. “Masih kami periksa untuk mengetahui penyebab pastinya,” pungkasnya. (akh/jee)