Rupinus Harap Keling Kumang Terus Tumbuh Berkembang

Sekadau

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 321

Rupinus Harap Keling Kumang Terus Tumbuh Berkembang
us memberikan sambutan sKATA SAMBUTAN - Bupati Sekadau Rupinaat menghadiri Natal bersama Keling Kumang Group di Aula Kantor Pusat Keling kumang, Desa Tapang Semadak, Sekadau Hilir, kemarin. (Ist)
SEKADAU, SP – Perayaan Natal bersama yang digelar Keling Kumang Group di Dusun Tapang Sambas, Sekadau, kemarin, berlangsung khidmat. 

Hadir dalam acara tersebut: Bupati Rupinus; Ketua DPRD Alpinus; Kepala Dinas Usaha Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan; dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perkebunan.

Managing Director Keling Kumang Group, Yohanes RJ menyampaikan, dengan Tema 'KKG: Satu Tubuh dalam Manusia Baru' yang berarti antara satu anggota tubuh dengan yang lain harus saling mendukung, jangan saling menghina dan harus saling melindungi.

"Sebagai manusia baru, kita harus memperbarui diri dalam kekeluargaan, kebersamaan, gotong royong," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Yohanes berharap ke depan Keling Kumang Group bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Sementara Ketua Yayasan Keling Kumang Group, Mikael menyampaikan di tahun 2018 ini, Keling Kumang Group (KKG) dan Credit Union (CU) Keling Kumang sudah memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, KKG memasuki usia yang ke-25 tahun tepatnya pada bulan Maret 2018 nanti.

"Di usia ini Keling Kumang memperhatikan dengan sungguh-sungguh dengan apa yang sudah diperbuat, belajar dari pengalaman-pengalaman yang sudah diberikan oleh pendahulu dan tetap dalam semangat kebersamaan," ujarnya.

Bupati Sekadau sekaligus Dewan Pakar Keling Kumang Group, Rupinus dalam sambutannya mengucapkan Selamat Natal 2017 dan Selamat Tahun Baru 2018. Bupati kelahiran Pantok Kecamatan Nanga Taman ini berharap semoga untuk tahun-tahun ke depan Keling Kumang Group bisa lebih baik lagi dan unit-unit yang ada di Keling Kumang Group bisa berkembang lebih besar lagi.

"Saya berharap Keling Kumang Grup bisa bekerja sama dan saling membantu antar elemen-elemen yang ada di Keling Kumang Group, jangan saling menjatuhkan, tidak saling membeda-bedakan, karena kita ini Satu Tubuh, Satu Group, yaitu Keling Kumang Kumang," pesannya. (akh/ang)