Pria 55 Tahun Tewas Terlindas Truk

Sekadau

Editor Admin Dibaca : 416

Pria 55 Tahun Tewas Terlindas Truk
TEWAS - Jenazah Ramadon (55) ditutupi dengan daun pisang. Ramadon tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sekadau-Sintang, tepatnya di Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (17/12).
SEKADAU, SP - Peristiwa nahas dialami Ramadon, Pria berusia 55 tahun itu mengalami kecelakaan maut di Jalan Sekadau-Sintang, tepatnya di Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (17/12) pagi.

Ramadon meninggal dunia di tempat kejadian.   Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengungkapkan, kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 09.40 WIB, saat Ramadon hendak menjemput istrinya di Puskesmas Bokak.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor merk revo KB 2777 VC yang dikendarai Ramadon dengan L truk KB 9060 AM bermuatan elpiji 3 Kg.   Korban melaju dari arah Jalan Sekadau-Sintang. Pada saat melintasi Dusun Entada, Desa Bokak Sebumbun, korban akan berbelok kekanan. Korban telah menyalakan lampu sen sebelah kanan. Namun, berhenti terlebih dahulu  di pinggir jalan sebalah kiri.  

“Tiba-tiba korban berbelok ke kanan tanpa melihat keadaan lalu lintas jalan. Terutama  kendaraan yang dibelakang korban,” kata Anggon.  

Saat akan berbelok ke kanan, kemudian melaju L truk bermuatan elpiji 3 Kilogram yang dikemudikan Titus Jeruda (44). Lantaran jarak yang sangat dekat kecelakaan tersebut tak bisa dihindari.  

“Korban terkena banper depan truk sebelah kiri dan korban masuk kedalam kolong mobil. Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” pungkas Anggon. (akh/jek)