Polres Sekadau Gelar Olahraga Bersama

Sekadau

Editor elgiants Dibaca : 143

Polres Sekadau Gelar Olahraga Bersama
OLAHRAGA - Polres Sekadau menggelar olahraga bersama Forkopimda dan masyarakat kota Sekadau, hal itu dilakukan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Lapangan Sepakbola Ej Lantu Sekadau.
SEKADAU, SP – Polres Sekadau menggelar olahraga bersama yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun. Olahraga bersama yang juga diisi dengan berbagai permainan rakyat diikuti ratusan masyarakat itu dilaksanakan di lapangan sepakbola  EJ Lantu, Minggu (30/7) pagi. 

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi berharap, kedepan Polri dapat semakin meningkatkan dharma bhaktinya untuk masyarakat.

“Semoga Polri semakin meningkatkan dharma bhaktinya untuk masyarakat,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengucapkan selamat ulang tahun kepada  Bhayangkara yang ke-73 tahun. Pada kesempatan itu, Aloy juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Sekadau.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Sekadau yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sekadau,” ucapnya.

Aloy berharap, kedepan kegiatan semakin meriah lagi. Menurutnya, antusias masyarakat begitu tinggi dalam berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Apalagi sampai siang masyarakat masih hadir,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Jeffray Raja Tugam mengatakan,  pihaknya mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Sekadau terutama dalam hal pembinaan Kamtibmas, pemberdayaan masyarakat, dan penindakan tindak kriminal selama ini. 

"Kita sangat apresiasi dan berterimakasih atas kinerja Polres Sekadau selama ini, dan selamat Hut Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin jaya dan menjadi mitra masyarakat dalam menjaga sitiasi Komtibmas dan tindakan hukum lainnya, "ungkapnya. 

Politisi Demokrat ini juga menyampaikan, bahwa kedepan tentu mewujudkan sitiasi dan kondusif menjelang perhelatan kegiatan besar maupun secara umum kondisi Kabupaten sekadau harus dilakukan sosialisasi secara preventif. 

"Agar memastikan kondisi masyarakat dan wilayah di Kabupaten Sekadau tetap aman dan tentram sesuai harapan kita semua, tentu harua dilakukan sinergisitas yang baik, "pungkasnya. (akh/nak)