GKII Belitang Baru Gelar Rakerda III di Gunung Moria

Sekadau

Editor elgiants Dibaca : 121

GKII Belitang Baru Gelar Rakerda III di Gunung Moria
FOTO BERSAMA - Jajaran Pengurus GKII Belitang Baru saat berfoto bersama Forkopimka Belitang Hulu saat kegiatan Rakerda III.
SEKADAU, SP – GKII Belitang Baru mengelar Rakerda III yang bertempat di GKII Gunung Moria, Dusun Pateh, Desa Kumpang Ilong Kecamatan Belitang Hulu. Pembukaan Rakerda ini dilakukan pada, Kamis (18/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Belitang Hulu, Yohanes Dempek, Kapolsek,  Ipda Triyono, Danramil, Peltu Lasianus, Ketua Pengurus Wilayah Pdt. Dr. Urbanus serta Ketua GKII Daerah Belitang Baru Pdt. Rusli dan tamu undangan. Acara dibuka secara simbolis oleh Camat Belitang Hulu.

Dalam sambutannya, Camat Belitang Hulu, Yohanes Dempek menyampaikan dukungan serta apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Rakerda ini, dirinya berharap Rakerda tersebut dapat memberikan semangat dan memotivasi bagi seluruh peserta yang hadir.

Ketua GKII Daerah Belitang Baru Pdt. Rusli menyebut, Rakerda ini dilaksanakan dari 16 - 19 Juli 2019 dan diikuti 53 GKII di wilayah Kabupaten Sekadau dengan tema 'Bangkit Untuk Menghasilkan Buah'

“Kita juga akan evaluasi apa yang sudah dan belum kita capai, sehingga itulah yang kita pikirkan bersama-sama dalam materi Rakerda ini, agar menghasilan sesuatu yang membawa perkembangan bagi GKII Daerah Belitang Baru ini,” ucap Pdt. Rusli.

Sementara itu, Kapolsek Ipda Triyono menyambut baik kegiatan Rakerda ini, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menghasilkan sebuah rumusan program kerja yang lebih baik lagi ke depannya.

"Kegiatan Rakerda ini merupakan bentuk evaluasi dari program kerja tahun sebelumnya serta merumuskan program kerja tahun yang akan datang. Kami mengharapkan kegiatan Rakerda ini bisa menghasilkan program kerja yang lebih baik lagi ke depannya serta kami siap mendukung semua program kerja yang sudah direncanakan," ujar Kapolsek. (akh/nak) 

Komentar