Minggu, 20 Oktober 2019


Bupati Terima Panitia BKSN 2019 Paroki Sekadau

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 91
Bupati Terima Panitia BKSN 2019 Paroki Sekadau

AUDIENSI - Jajaran Panitia BKSN Tahun 2019 Paroki Sekadau menggelar audiensi bersama Bupati Sekadsu di ruangan kerjanya.

SEKADAU, SP - Kamis, (12/9) pagi, bertempat di ruang kerja, Bupati Sekadau, Rupinus SH MSi menerimak silaturrahmi dari  panitia pelaksana kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2019 Paroki Sekadau.

Ketua Panitia , Finsen memaparkan, silatutahmi ini sebagai bentuk laporan perkembangan kegiatan kepada Pemerintah Daerah, agar seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan diketahui oleh Pemkab. 

"Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk bertemu bapak Bupati, kami jiga dalam hal ini menyampaikan benerapa perkembangan kepanitiaan yang telah dilaksanakan untuk menyuseskan kegiatan BKSN ini," ungkapnya. 

Pada kegiatan tahun ini,  kata Fincen, dimulai dengan pertandingan olahraga dan penyisihan lomba yang akan di laksanakan besok Jumat (13/9) red.   sedangkan untuk kegiatan pelombaan rohaninya akan di laksanakan selama tanggal 23-28 September 2019. 

"Karena sangat antusiasnya perserta lomba, maka ada berapa lomba yang di adakan penyisihan dan terbaiknya akan dilombakan pada acara puncak" ujar Finsen.

Sementara itu, Bupati Sekadau dalam arahannya menyampaikan, bahwa panitia pasti bisa melaksanakan kegiatan BKSN ini dikarenakan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, hanya yang membedakannya dari faktor cuaca.

"Mengingat sekarang kondisi cuaca dan udara kurang bersahabat, perlu panitia mengantisipasi kondisi tersebut agar peserta lomba dapat menampilkan yang terbaik" pesan Rupinus.

Di tambahkan juga dalam tahun ini perlu adanya kegiatan yang menyesuaikan Tema BKSN 2019 yaitu Mewartakan Kabar di Tengah Krisis Lingkungan Hidup, seperti menjaga kebersihan dan menanam pohon. 

"Nanti disiapkan beberapa pohon untuk di tanam di sekitar lokasi kegiatan " tambahnya. (akh)