Sabtu, 19 Oktober 2019


Nomor Urut Cakades Belitang Satu Ditetapkan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 59
Nomor Urut Cakades Belitang Satu Ditetapkan

NOMOR URUT - Para Cakades Belitang Satu Kecamatan Belitang saat mencabut nomor urut di Aula Pemdes Belitang Satu yang didampingi pihak TNI dan Polri.

SEKADAU, SP - Panitia Pilkades Desa Belitang Satu, Kecamatan Belitang, menggelar rapat terbuka penentuan nomor urut calon kepala desa (cakades) Minggu (15/9) di Gedung Pertemuan Umum Desa Beitang Satu.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Belitang diwakili Plt. Kasi APD Fadli, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Danramil Peltu Jamal, Ketua Pilkades Nansyah, Plh. Kades Sandi serta panitia dan tamu undangan lainnya.

Ketua panitia Pilkades Nansyah menjelaskan, bahwa rapat kali ini mempunyai dua agenda yakni rapat terbuka penentuan nomor urut Kades dan penyampaian Visi-Misi calon Kades Belitang Satu.

Adapun calon Kades Belitang Satu sebanyak 4 orang diantaranya Abang Isyak, Debi Pebriyanto, Basri dan Ade Sunardi yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan.

"Berbagai tahapan akan dijelaskan dalam rapat kali ini, semoga para calon Kades dapat mengerti dan mengikuti tata cara setiap tahapan sampai pada hari pemilihan tanggal 3 Oktober 2019," ungkapnya.

Pelaksana harian (Plh) Kades Belitang Satu Sandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan para calon Kades Belitang Satu periode 2019-2025.

"Saya berpesan kepada para calon Kades agar mengikuti setiap tahapan Pilkades yang ditetapkan oleh panitia semoga berjalan lancar sampai dengan hari pemilihan," tukasnya. 

Senada dengan Sandi, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry berharap dengan adanya rapat penetapan calon Kades hari ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa adanya gejolak dari pihak manapun.

Pihak Polsek dan Koramil akan memberikan pengamanan pada hari pemilihan nanti dan semoga setiap tahapan Pilkades dapat berjalan aman, kondusif sesuai dengan harapan bersama.

"Pilihlah calon sesuai dengan hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun sehingga proses Pilkades serentak tahun 2019 dapat berjalan lancar," pungkas Brigadir Enggry.

Untuk menutup rangkaian kegiatan dilaksanakan penandatanganan Fakta Integritas kemudian dilanjutkan dengan pawai akbar oleh para calon Kades. (akh)