Minggu, 19 Januari 2020


Bupati Buka Rangkaian Kegiatan Gebyar Natal 2019

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 67
Bupati Buka Rangkaian Kegiatan Gebyar Natal 2019

SIMBOLIS - Bupati Sekadau Rupinus secara simbolis melepas balon sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan Gebyar Natal 2019 di Betang Youth Center. SUARA PEMRED/AKMAL

SEKADAU, SP - Perayaan Gebyar Natal Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Bupati Sekadau Rupinus, Rabu (11/12) di Rumah Betang Youth Center. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 14 Desember 2019.?

Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan, pemerintah daerah dari tahun-tahun sebelumnya hingga nanti siap mendukung. Dia berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. ?

"Selamat Natal dan Tahun baru Tahun 2020, semoga kedamaian menyertai kita semua," ucapnya singkat. 

Ketua Dekenat Kabupaten Sekadau, Kristianus, CP mengatakan, hikmah daripada kegiatan ini adalah meningkatkan persaudaraan antar sesama umat.??

"Jagalah suasana kegiatan ini dengan kondusif, karena sesungguhnya kegiatan ini adalah suka cita bagi kita semua. Mari kita bersama-sama mensukseskan kegiatan ini," katanya.?

Sementara, Ketua Panitia Finsen mengatakan tujuan kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar umat beragama tanpa membedakan suku, ras dan agama. ?

"Dengan memahami makna Natal, kasih Tuhan memberikan harapan kepada umat manusia," tuturnya.??

Finsen menyampaikan kegiatan ini diawali dengan pembukaan, pawai dan perlombaan-perlombaan yang melibatkan Paroki Sekadau dan kering-kering yang ada di Sekadau. (akh)