Senin, 09 Desember 2019


11 Februari 2017, Presiden Jokowi Hadiri Cap Go Meh di Kota Singkawang

Editor:

Soetana Hasby

    |     Pembaca: 2409
11 Februari 2017, Presiden Jokowi  Hadiri Cap Go Meh di Kota Singkawang

BERTEMU DIREKSI BUMN - Presiden Joko Widodo, Rabu (25/1), melakukan pertemuan dengan ratusan petinggi BUMN, dalam kegiatan Executive Leadership Program bagi Direksi BUMN di Istana Negara. (SP/@KSPgoid)

PONTIANAK, SP – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan hadiri perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, pada Sabtu 11 Februari 2017. Kepolisian Daerah Kalimantan Barat mulai melakukan skema pengamanan  jalur yang akan dilalui Presiden Jokowi.

Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, Kombes Suhadi Siswo Suwondo mengatakan, pengamanan akan dilakukan di jalur yang akan dilalui Presiden Jokowi dan rombongan. 

BERITA TERKAIT:
Pemkot Singkawang Masih Menunggu Kepastian Presiden Hadiri Cap Go Meh 

“Pengamanan diperketat pada seluruh rute yang dilewati Presiden Jokowi saat perayaan Cap Go Meh digelar,” kata Kombes Suhadi, Senin (30/1).

Ketua Panitia Cap Go Meh  Singkawang 2017, Wijaya Kurniawan menjelaskan seluruh persiapan sudah dilakukan secara maksimal, dan telah mendapat bantuan anggaran dari Pemerintah Kota Singkawang Rp 1,5 miliar.

Menurut Wijaya, bantuan tersebut  digunakan untuk sarana pendukung, pembangunan pentas, pengamanan dan bantuan secukupnya bagi para pemain tatung. (aju)

Baca Juga:
Muhammadiyah Kritik Kebijakan Bupati Ketapang
Jalan Rusak, Seorang Warga Meninggal Saat Menuju Rumah Sakit
Toy, Tersangka Inses Dijerat Pasal Pembunuhan