Semarakan HUT RI, TNI Gelar Gotong Royong

Singkawang

Editor Kiwi Dibaca : 547

Semarakan HUT RI, TNI Gelar Gotong Royong
Gotong Royong – Anggota TNI Kodim 1202/Singkawang membersihkan selokan saat gotong royong yang dilakukan di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Melayu. suara pemred/saiful fuad
SINGKAWANG, SP – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) bersama anak sekolah dan anggota TNI Kodim 1202/Singkawang menggelar kegiatan gotong royong di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Melayu, Jumat (11/08) pagi.  

Pasi Ops Kodim 1202/Singkawang, Kapten Inf Taufik Wirawansyah mengatakan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mewujudkan Kota Singkawang yang bersih dan sehat dan bersih, terutama di sepanjang pinggiran Jalan Budi Utomo.   “Mari kita jadikan Kota singkawang yang bersih dari sampah. Kita terapkan pola hidup yang bersih, agar masyarakat sehat," ujar Taufik.  

Taufik juga mengajak warga setempat mewujudkan Kota Singkawang menjadi kota yang bersih dan maju, serta tauladan demi masyarakat yang adil dan makmur sejahtera.   "Hal itu harus kita tanamkan sedini mungkin, agar masyarakat Kota Singkawang jauh dari penyakit akibat kotoran, dan pastinya untuk menjaga lingkungan di sekitar kita," pungkasnya. (pul/jee)

Komentar