Rabu, 11 Desember 2019


Pengedar Narkoba Diringkus di Kontrakan

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 675
Pengedar Narkoba Diringkus di Kontrakan

Ilustrasi

SINGKAWANG, SP – Pelaku pengedar narkoba jenis sabu diamankan Satuan narkoba Polres Singkawang, Rabu (13/9) pukul 17.00 WIB Pelaku yang berinisial BY alias YT (37) diamankan di kontrakannya di Jalan Siaga, Gang Bersama, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah.

Kasat Narkoba Polres Singkawang, IPTU Iwan Gunawan, mengatakan, dari pengeledahan rumah kontrakan yang disaksikan pengurus RT serta pemilik tempat kontrakan polisi menemukan barang bukti narkoba yang disipan tersangka di dalam kotak rokok. “Kita temukan satu plastik klip transparan yang diduga berisi sabu. Selain itu kita juga temukan satu timbangan elektrik, satu korek api gas, dan satu bong kaca," ujarnya, Kamis (14/9).

 
Terungkapnya kasus ini menurut Iwan berasal dari laporan masyarakat yang resah dengan aksi peredaran narkoba yang dilakukan tersangka.
 "Mendapat laporan itu, kita langsung bergerak untuk mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan. Dan ternyata benar, bahwa di rumah itu telah terjadi tindak pidana narkotika," ungkapnya. Tersangka beserta barang bukti telah di bawa ke Mapolres Singkawang untuk dilakukan proses lebih lanjut. (rud/jee)