Golkar Singkawang Gelar Nobar Film G30S/PKI

Singkawang

Editor Kiwi Dibaca : 520

Golkar Singkawang Gelar Nobar Film G30S/PKI
Ilustrasi
SINGKAWANG, SP - DPD Partai Golkar Singkawang akan menggelar nonton bareng (nobar) pemutaran film G30S/PKI di halaman Sekretariatnya, Sabtu (30/9).

"Agenda nonton bareng ini merupakan instruksi dari PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), guna menjalin silaturahim antar sesama pengurus, dan kader DPD Partai Golkar Singkawang" kata Ketua AMPG Kota Singkawang, Gaib SP, Kamis (28/9).

Di samping itu, pemutaran film G30S/PKI ini juga menurut Gaib bertujuan untuk mengingatkan kita akan sejarah kelam yang dialami Negara Indonesia. Oleh sebab itu, dirinya mengajak pengurus dan kader Partai Golkar Singkawang menyempatkan diri nonton bareng dalam pemutaran film tersebut.

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan kebebasan kepada masyarakat umum  bila ingin bergabung nonton bareng pada pemutaran film tersebut.

"Silakan jika ada masyarakat di luar partai yang ingin bergabung nonton bareng dengan kita," ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum DPD Partai Golkar Singkawang, Abdurahman mengatakan, film G30S/PKI memang seharusnya kembali diputar dan dijadikan tontonan wajib bagi generasi muda Indonesia.
"Ini sangat penting demi mengingatkan kembali kepada generasi muda akan sejarah kelam bangsa Indonesia yang dilakukan oleh pemberontak PKI," kata Rahman. (rud/jee)


Komentar