KPU Singkawang Gelar Jalan Sehat Pilkada

Singkawang

Editor Kiwi Dibaca : 1024

KPU Singkawang Gelar Jalan Sehat Pilkada
Ilustrasi
SINGKAWANG, SP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Singkawang akan menggelar jalan sehat Pilkada Serentak 2018 pada Minggu (29/10) mendatang.

 Ketua KPU Singkawang, Ramdan mengatakan, kegiatan dilakukan guna meningkatkan partisipasi masyarakat Singkawang dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018.
“Kita harapkan melalui jalan sehat ini partisipasi masyarakat bisa meningkat,” katanya, Senin (23/10). Selain terbuka untuk seluruh masyarakat Singkawang, jalan sehat nanti juga akan dihadiri Wali Kota Singkawang, Awang Ishak dan Forkopinda Singkawang.

Adapun rute jalan sehat yang akan dilalui, dimulai di Kantor KPU Singkawang di Jalan dr Soetomo kemudian berjalan menuju Jalan A Yani, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Firdaus, dan kembali ke Jalan dr Soetomo.
Panitia nantinya juga akan menyediakan doorprice bagi peserta dan 500 pendaftar pertama itu akan mendapatkan kupon untuk ditukarkan dengan baju kaos Pilkada.

"Sampai dengan hari ini yang sudah mendaftar ada sekitar 448 peserta," ungkapnya.

Ramdan juga mengimbau masyarakat berperan aktif terutama pada saat proses pendaftaran Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Kita minta masyarakat berperan aktif dalam mengecek namanya apakah sudah terdaftar dalam DPT apa belum," ungkapnya. (rud/jee)