Laka Beruntun Singkawang Tak Sampai di Meja Hijau

Singkawang

Editor K Balasa Dibaca : 389

Laka Beruntun Singkawang Tak Sampai di Meja Hijau
HANCUR - Kondisi bagian depan mobil Grand Livina hancur setelah tabrakan beruntun, Minggu (5/11).
SINGKAWANG, SP - Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat mengatakan, kejadian kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi Jalan Raya Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Minggu (5/11) pukul 16.30 WIB sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Jadi terhadap perkara tersebut semua pihak yang terlibat kecelakaan menginginkan perkara tersebut diselesaikan secara kekeluargaan," kata Yuri, Senin (6/11).

Kronologis kecelakaan beruntun itu saat mobil Grand Livina KB 1472 HF yang dikemudikan Irfan Dame dari arah Singkawang ke Pontianak, bertabrakan dengan kendaraan roda enam berplat KB 9876 AD, yang dikemudikan oleh Bong Kim Tjhiong dari arah sebaliknya.

"Yang terjadi benturan pada roda depan kanan Grand Livina mengenai ban belakang kanan kendaraan dump truck. Kemudian pengemudi Grand Livina kehilangan kendali yang mengakibatkan terjadi benturan terhadap kendaraan roda dua Yamaha Mio KB 5347 TN, Honda Vario KB 2371 YQ dan Suzuki Satria KB 2685 CO," jelasnya.

Akibat insiden ini, empat pengendara motor mengalami luka ringan. Saat ini sudah dirawat di RSUD dr Abdul Azis Singkawang.

Sementara kerugian materil dari kasus laka tersebut, diperkirakan sebesar Rp15 juta.

"Terhadap perkara ini, semua pihak yang terlibat kecelakaan menginginkan perkara tersebut diselesaikan secara kekeluargaan," ungkapnya. (rud)