Selasa, 17 September 2019


Bantuan Bedah Rumah, Kapolres Singkawang: Semoga Warga Sejahtera

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 707
Bantuan Bedah Rumah, Kapolres Singkawang: Semoga Warga Sejahtera

Penyerahan kunci bantuan bedah rumah kepada penerima bantuan, Ng Nam Khun. (ist)

SINGKAWANG, SP - Polres Singkawang tuntas melakukan program bedah atau renovasi rumah warga yang bernama Ng Nam Khun, yang beralamat di Jalan BLKI Tanjung Batu Dalam, Dusun Kopisan, Rt 014 Rw 003, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang.

"Renovasinya sudah selesai kita lakukan, dan pada Kamis (25/01) kemarin sudah kita serahkan kuncinya kepada pemilik rumah," kata Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat, Minggu (28/1).

Di mana penyerahan kunci itu, dia juga didampingi donatur dari Yayasan Sosial Sehati yakni Susi Wu dan Aling, Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Laelan Sukur, Waka Polsek Singkawang Selatan, IPTU Samsudin dan masyarakat setempat.

Dirinya juga sempat melakukan pengecekan terhadap isi rumah yang direnovasi.

Menurutnya, kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu dari empat belas program unggulan polisi masyarakat (Polmas) Polres Singkawang melalui Bhabinkamtibmas Peduli Kesejahteraan.

"Semoga program bedah rumah ini dapat membantu kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Singkawang," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang turut berpartisipasi memberikan sumbangsihnya sehingga kegiatan bedah atau renovasi rumah ini selesai tepat waktu.

Sementara, Ng Nam Khun, pemilik rumah yang di bedah juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Singkawang dan semua pihak yang telah memberikan bantuan. Sehingga sekarang rumahnya menjadi lebih baik dan lebih bagus dari kondisi sebelumnya. (rud)