Senin, 14 Oktober 2019


Rossa Sukses Bikin Meriah Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 644
Rossa Sukses Bikin Meriah Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang

Rossa saat manggung di Singkawang. (SP/Rudi)

SINGKAWANG, SP - Pemerintah Kota Singkawang mendatangkan penyanyi ibu kota, Rossa, guna menghibur masyarakat yang menghadiri acara perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Stadion Kridasana Singkawang, Sabtu (24/2) malam.

Kedatangan Rossa ke Singkawang pun tak disia-siakan warga dari berbagai kalangan untuk melihat penampilan Rossa secara langsung.

Konser Rossa yang dimulai dari pukul 20.30 WIB itu pun mampu menghipnotis para penonton seakan-akan hanyut dalam lantunan irama lagu per lagu yang dibawakan.

Sedikitnya ada sebanyak delapan tembang lagu hits yang dibawakan Rossa, dan memang banyak di antara penonton yang sudah hafal dengan lagu-lagu tersebut sehingga suasana konser semakin seru dan meriah.

Delapan lagu hits Rossa adalah Pudar, Sakura, Tegar, Ku Menunggu, Jangan Hilangkan Dia, Jangan Ada Dusta, Ayat-Ayat cinta dan Aku Bukan Untukmu.

"Saya senang banyak penonton yang hafal dengan lagu saya," kata Rossa, saat menyapa dan berinteraksi dengan penonton.

Penampilan Rossa juga dihadiri Staf Ahli Bidang Multikultural Kemenpar, Dra Esthy Reko Astuti, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Abd Rahman, Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat, Kejari Singkawang, M Ravik, Kepala Disparpora Singkawang, Bosni serta undangan lainnya.

Salah satu penonton, Novi mengaku senang dan puas dengan penampilan Rossa. "Apalagi masuk dan nontonnya gratis, lagu-lagu yang dibawakan Rossa pun bagus-bagus, hampir semua penonton banyak yang hafal, jadi semakin asik," katanya.

Warga Setapuk, Kecamatan Singkawang Utara ini juga menilai bahwa suara Rossa memang cantik seperti yang dilihatnya di layar kaca. (rud)