Cong Bun Lie Polisikan Akun FB Palsu Atas Nama Dirinya

Singkawang

Editor Jindan Dibaca : 1244

Cong Bun Lie Polisikan Akun FB Palsu Atas Nama Dirinya
Cong Bun Lie saat melapor ke Polres Singkawang
SINGKAWANG, SP - Cong Bun Lie, warga yang tinggal di Gang Nyiur, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat mengadu ke Polres Singkawang, lantaran merasa tidak terima jika foto dirinya dijadikan sebagai profil akun Facebook orang lain. 

"Bahkan Facebook tersebut diduga telah memfitnah dan mencemarkan nama baik saya," kata Cong Bun Lie, di Mapolres Singkawang, Minggu (9/9). 

Cong Bun Lie datang bersama rekannya, Jumat (7/9) malam, dan langsung mengadukan hal tersebut ke bagian SPK Polres Singkawang.

"Saya ke Mapolres mengadukan adanya akun Facebook atas nama Li Bun Ku dan akun Facebook Abun Bun. Dalam unggahan FB Liu Bun Ku, diduga saya difitnah seperti status yang disebar oleh kedua akun ini," ujarnya. 

Adapun isi dari status tersebut, "hati-hati ini namanya Libunku suka selingkuhi istri orang dan bawa istri orang lari. Bagi kawan-kawan yang ini tulong hati-hati. Travel Skw-Kucing". 

"Itu isi dari statusnya. Saya difitnah apalagi foto saya ikut dipajang disitu," ungkapnya.

Diakuinya, kalau dia hanya memiliki akun FB bernama Supardy Asen, sementara nama lengkap di KTP adalah Cong Bun Lie. (rud)