Oesman Sapta Bantu Pembangunan Ponpes Ushuluddin Singkawang

Singkawang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 326

Oesman Sapta Bantu Pembangunan Ponpes Ushuluddin Singkawang
Singkawan, SP - Pengurus Pondok Pesantren Ushuluddin, Kota Singkawang mulai merealisasikan pembangunan ruang belajar dan asrama santri yang berasal dari bantuan Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO).  

“Alhamdulillah sekarang pembangunan ruang belajar dan asrama santri yang merupakan bantuan dari Bapak OSO sedang mulai dibangun,” kata Wakil Ketua Yayasan Ponpes Ushuluddin Kota Singkawang, Muchlis, Selasa (20/11).    

Menurutnya, Oesman Sapta Odang sebagai tokoh nasional selalu ikut serta dalam membangun daerah. “Atas perhatian beliau sudah sepantasnya pengurus Ponpes Ushuluddin Singkawang mengucapkan terima kasih kepada Bapak OSO yang ikut serta dalam pengembangan pembangunan Ponpes Ushuluddin Singkawang,” ujar Muchlis.    

Yayasan Ponpes  Ushuluddin akan menggunakan bantuan tersebut untuk mendidik generasi yang berilmu dan berakhlak mulia. “Kami keluarga besar Ponpes Ushuluddin Singkawang mendoakan Bapak OSO selalu sehat dan tetap berkiprah dalam pembangunan bangsa ini.”  

Muchlis tidak menyebutkan berapa jumlah bantuan yang diberikan Oesman Sapta Odang untuk pembangunan ruang belajar dan asrama santri Ponpes Ushuluddin Singkawang. “Pesan beliau besaran bantuan jangan diekspos ke media,” katanya. (rud)