Suhandi Ajak Pemuda Singkawang Berperan Aktif Sukseskan Pemilu 2019

Singkawang

Editor Admin Dibaca : 220

Suhandi Ajak Pemuda Singkawang Berperan Aktif Sukseskan Pemilu 2019
Suhandi
SINGKAWANG, SP - Tokoh pemuda Kota Singkawang Suhandi, mengajak generasi muda Kota Singkawang agar lebih peduli dan jangan sampai apatis terhadap politik. 

Menurutnya, generasi muda saat ini adalah pondasi politik massa depan bangsa, sehingga sudah seharusnya pada momentum pemilihan umum 2019 yang tidak lama lagi akan digelar, generasi muda Kota Singkawang harus ikut berperan aktif ambil bagian dalam melahirkan dinamika politik cerdas memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa ke depan. 

"Generasi muda Kota Singkawang saat harus lebih peduli dan jangan sampai apatis terhadap politik, karena secara tidak sadar kehidupan kita saat ini dipengaruhi oleh proses politik," kata di, Selasa (8/1). 

Suhandi yang juga sebagai politisi muda Partai Golkar saat ini tengah giat melakukan kampanye pendidikan politik di lingkungan masyarakat terutama generasi muda Kota Singkawang. 

Dengan harapan kedepan generasi muda akan sadar tentang pentingnya memberikan kepedulian terhadap proses politik di Kota Singkawang. 

"Kita sebagai generasi muda Kota Singkawang memiliki tanggung jawab untuk menyadarkan seluruh generasi muda. Karena Politik itu sangat vital dan semua kebijakan yang dibuat untuk kepentingan masyarakat Kota Singkawang lahir dari proses politik," jelasnya. (jee)