KPU Singkawang akan Gelar Lomba Akustik

Singkawang

Editor elgiants Dibaca : 89

KPU Singkawang akan Gelar Lomba Akustik
Ketua KPU Singkawang, Riko
Peserta Wajib Menyanyikan Lagu Jingle Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang akan menggelar pentas seni lomba Akustik di Atrium Singkawang Grand Mall (SGM), Sabtu (23/3) mendatang. 

Ketua KPU Singkawang, Riko mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran bagi peserta yang berminat. 

"Pendaftaran sudah kita buka dari tanggal 12-21 Maret 2019, di Sekretariat Kantor KPU Singkawang yang beralamat di Jl Sutomo, Kelurahan Pasiran, Singkawang Barat," kata Riko, Selasa (12/3). 

Adapun ketentuan untuk menjadi peserta lomba, katanya, pertama, peserta adalah pelajar tingkat SMA/sederajat dan umum di Kota Singkawang. 

"Kedua, melampirkan fotocopy KTP/Kartu Pelajar," ujarnya. 

Ketiga, setiap peserta wajib membawakan lagu 'Jingle Pemilu 2019' dan satu lagu bebas. Keempat, durasi tampil setiap peserta 15 menit (termasuk persiapan/check sound). "Kelima, dilarang menggunakan atribut pemilu," ungkapnya. 

Sedangkan untuk technical meting (TM), lanjutnya, akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2019. "Untuk syarat dan ketentuan lain akan disampaikan pada saat TM," jelasnya. 

Dalam lomba ini, pihaknya pun telah mempersiapkan total hadiah sebesar Rp10.000.000. "Masing-masing pemenang akan mendapatkan trophy dan sertifikat," katanya. (rudi/jek)